Thursday, December 23, 2010

Testimoni Abon Cabe MOOI

Beberapa testimoni ditulis oleh pembeli kami di situs : kaskus.

Halal sertifikat, LPPOM MUI :1506005321211
PIRT sertfikat, P-IRT : 2123374011576
 


abon cabe





[QUOTE=badaitronik;381494931]habis cod-an di atm BNI beli 4 bungkus buat stok penghuni kos. aje gile...langsung ane coba. pedesnya ekstrim gan :ngakak:ngakak
cocok buat mereka yang suka pedas,yang pengen memperlancar metabolisme tubuh, atau yang lagi masuk angin. keringat langsung mengalir deras.

sist yang satu ini :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel[/QUOTE]

[QUOTE=cewekmzganaz;365930356]
[/QUOTE]

[QUOTE=alenih;391606234]gan, barang udah sampe tadi siang. pas dicoba, wuiiiiih mantab pedasnya. ebinya gurih, pedas dan setelah makan, lidah rasa kebakar. untung ane hoby pedas, kalau ga?pasti udah minta ampun, ane aje makan nasi sama ebi abang ampe menghabiskan 3 gelas air saking asyik pedasnya.

Ane yang beli di agen Yuli Jakarta.
bagi para juragan yang suka pedas2 dan gurih2, nih jawabnya, abon lombok mooi, pasti ketagihan.
dan jangan lupa, cari aja agen terdekat biar ngirit ongkir dan cepet sampe rumah.

pokoknya TS bener2

[COLOR="Blue"][SIZE="7"][FONT="Garamond"]THE MOST AN AMAZING RECOMMENDED SELLER[/FONT][/SIZE][/COLOR][/QUOTE]


[QUOTE=cewekmzganaz;365930356]rasa abonnya beeeeehhhh,ueeenak banget,pedesnya manteb
meskipun sekrang cabe lagi mahal,tpi g'mengurangi rasa pedasnya
temen2 ane di dealer yg perempuan langsung pada suka
respon watu order cept banget
ramah,sms langsung dibales
besok-besok order lagi.trm's ya sist
sista yg satu ini memang [COLOR="Red"][SIZE="5"]RECOMEDDE SELLER[/SIZE][/COLOR]
:2thumbup:2thumbup:2thumbup[/QUOTE]

[QUOTE=chesibi74;319707200]Abon Lombok Udah Nyampe Sis :kiss

Mo kasih testi neh,
hahaha ga bisa berkata kata rasanya, baru aja gw lahap sekitar 1 sedok makan Abon Lombok + nasi + Sup Sayur.

Inikah rasanya seperti ditampar seorang wanita??? :ngakak:ngakak:ngakak

Gile rasanya dahsyaaaat banget sis, sumpah neh enak dan puas dah !!!!
Abon Lombok ini rasanya bikin makanan jadi tambah gurih hohoho gw masih keringetan neh :hammer dan satu lagi kelebihan makan pake Abon Lombok, makannya jadi kenceng banget, hahaha

Gw kerja aja ga keluar keringat masak makan bisa keluar keringat ? :malu bisa jadi obat pembakar kolestrol neh :2thumbup

Dan gw yakin cocok untuk jadi teman dari segala lauk pauk. Yang Pasti ada sensasi GURIH selain PEDAAAS !

Ntar kalo abis 2 botol yang ini gw order lagi sis! gw lagi mau racunin temen temen kantor neh hari ini wakakakakaka,

Thanks banget ya Sis, emang sis adalah

:recsel:recsel:recsel[/QUOTE]


[QUOTE=b23yu;307749354]mau kasih testimonial sedikit nih gan:

MANTEP RASANYA.. pedesnya pas..menambah nafsu makan n berat badan hahaha..tanggung jawab gan!! hehe

recommended seller...good job

masukan: adain dong yang ukurannya lebih besar , cepet abis soalnya yg 100 gr[/QUOTE]


[QUOTE=bily23;350668049]wahhhhhhhhhhhhhhhhhhh gilaaaaaaaaaa!!!!!!
yang mau beli beneran kaga usah ragu deh!!!!!!!

:recsel:recsel[B][COLOR="Red"][SIZE="5"]recommended seller!!!!![/SIZE][/COLOR][/B]:recsel:recsel

gue mau kasih testi nih bro.

gue beli kemaren siang udah nyampe barangnya. woooh enak banget! pertama gue ragu mau beli, gue pikir abon cabe kek apa sih, pasti pedes doang ga ada rasanya.

tapi ternyata....

manthab mampus, gurihnyaaaaa! bawang berasa, bumbunya berasa.
makan ama nasi anget aja udah enak!!!!!

pembantu gue nyoba dikit katanya pedesnya bukan maen, ade gue nyoba bibirnya lansung jontor.
gue bilang juga pedes, tapi buat gue yang selalu makan cabe dari kecil sih segini pedesnya ya ga pedes banget... heheheee

tapi jujur, abon ebinya....
wuih,,, gila banget mantahbnya. bayangin aja dalam sekejap gue gadoin ampe abis bo!!! pake nasi kepel dikit sih sambil nonton tv.kaya orang sableng gadoin abon cabe.....

gan kalau yang satu lagi uda abis gue dijamin pesen lagi nih!



[COLOR="Red"]psssssst!!! edit.. edit...
mungkin karena gue makanya cepet jadi ga berasa pedes banget, tapi abis makan lama2 terasa pedes gila!!!!! sambil ngetik sambil kebakar nih lidah gue. manteb dah![/COLOR][/QUOTE]

No comments:

Post a Comment